Jumat, 20 Januari 2012

Trik Membobol WIndows 7 Yang di Pasword

Sebelumnya pada versi windows terdahulu yakni windows XP, aktivitas pembobolan pasword administrator sudah ditemukan cara jitunya yakni dengan menekan tombol CTRL+ALT+DEL secara bersamaan sebanyak 2X, mungkin ada diantara sobat sekalian yang sudah mengetahui cara tersebut.....??


Nah..., kalo windows XP sudah bisa dibobol, lantas bagai mana dengan windows 7..., hhmm...., pada windows 7 akun administrator secara default di sembunyikan/di-hidden oleh system sehingga pengguna awam yang tidak mengetahui paswordnya tidak akan bisa mengakses akun yang ingin dimasukinya. Berikut Jul persembahkan salah satu trik jitu untuk membobol akun windows 7 yang di pasword oleh pemiliknya. Cara ini sudah pernah Jul coba dan 100% berhasil.... Oke silahkan baca selengkapnya..


Caranya sebagai berikut :
  1. Restart komputernya, sebelum logo windows muncul, cepat sobat tekan tombol F8. Disini sobat masuk ke jendela safe modenya windows.
  2. Di sini adaa beberapa pilihan yang tersedia, sobat pilih saja repair your computer, nanti akan muncul jendela repair komputer.
  3. Setelah sudah tampil interface dari Jendela Repair Your Computer, klik Open Command Prompt, Lalu sobat ketikan perintah berikut pada jendela comand promt tadi ketikan ” net user administrator /active:yes” ** tanpa tanda petik. 
  4. Setelah ada pesan the command active successfully, ketikan perintah ini net user administrator password**ganti kata password sesuai keinginan sobat, misalnya "net user administrator saya" 
  5. Di sini sobat sudah berhasil mengganti pasword komputer tadi dengan pasword "saya". Tutup jendela command promptnya, klik restart komputer
  6. Setelah komputer meminta memasukan pasword administratornya sobat masukan deh tuh pasword yang tadi...

Oke kan Semoga Bermanfaat....., jangan lupa komennya...:D


""Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih""

**** Baca Juga Artikel Lainnya ****

3 komentar:


hostgator couponhostgator promos