Sabtu, 07 Januari 2012

Martview | Software Pembaca PDF Seperti Buku Sungguhan

Martview. Martview merupakan sebuah software yang berfungsi untuk membuka file Pdf, akan tetapi yang membedakan software ini dengan software-software sejenisnya seperti adobe reader, foxit reader, dll.., ialah dari segi tampilannya. Dengan software ini sobat sekalian bisa membaca file Pdf menjadi sepreti buku sungguhan, pokoknya dijamin sobat tidak akan cepat bosan ketika sedang membaca sebuah file Pdf..
Cara penggunaannya:
  • Untuk membalik halaman sobat tinggal drag and drop pada pojok kanan bawah halaman, seperti halnya sobat membalik halaman pada buku nyata. lihat gambar.


Selain mempunyai tampilan seperti buku, kita juga dapat merubah tampilannya menjadi horizontal & vertical slide. Dan yang paling Jul sukadari software ini adalah menu download e-book, pada menu ini sobat dapat mendownload e-book, majalah, comic dll. yang di upload oleh seluruh pengguna martview di seluruh dunia. sobat juga dapat membagikan e-book yang sobat miliki kepada orang lain dengan cara meng-upload ke server Martviewnya. Martview menurut Jul sangat cocok di gunakan pada komputer tablet, yang akhir-akhir ini mulai booming di indonesia

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut silahkansobat kunjungi situs resmi Martview.

Silahkan sobat download pada link di bawah ini-->>



""Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih""

**** Baca Juga Artikel Lainnya ****

1 komentar:

  1. cara lain ada di sini sob
    http://wuhand.blogspot.com/2013/12/cara-mengubah-pdf-menjadi-seperti-buku.html

    BalasHapus


hostgator couponhostgator promos