Sabtu, 31 Desember 2011

Percantik Tampilan Facebook dgn Berbagai Tema Menarik

Kali ini Jul ingin share lagi salah satu trik merubah tampilan halaman Facebook kita dengan menggunakan berbagai tema yang kita inginkan sesuai dengan selera  masing - masing,

Oke langsung saja kita mulai, Ikuta langkah - langkah di bawah ini:

1. Masuk ke alamat : http://apps.facebook.com/pagerage/ maka akan muncul layar seperti di bawah kemudian pilih salah satu layout/tampilan yang sobat inginkan seperti pada gambar dibawah Misal klik pada "TWILIGHT".


2. Kemudian klik pada Instal Now (Jika belum pernah sama sekali menginstal Yontoo Layers). Maka akan muncul layar seperti di bawah ini :


3. Klik pada Accept & Continue, Maka muncul layar :


4. Klik pada kolom ke 2. Star Install, kemudian Klik pada 3. Continue >>, disini sobat akan diminta mendownload, Simpan hasil download sobat di komputer/ Flashdisk, kalo ngak punya minjam ke.....

5. Kemudian lakukan Instalasi pada Komputer sobat. Setelah proses installasi selesai, masuk kembali di http://apps.facebook.com/pagerage/ maka akan muncul layar seperti di bawah ini, Lihat kriteria layout pada sidebar. Misalnya kita pilih kriteria movie, klik saja layout movie:


Jika ingin melihatnya terlebih dahulu, klik pada Preview, tetapi jika anda langsung tertarik pada salah satu layout, langsung saja pilih pada select.

Horeeeeeee......., sekarang tampilan Facebook Sobat kini menjadi lebih menarik bukan...??


Ayo bilang apa dulu sama Jul...??   ^)*

Selamat mencoba....

Ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar sobat sekalian di bawah...
""Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih""

**** Baca Juga Artikel Lainnya ****

2 komentar:

  1. bisa d pake d beda komputer gk br0!!

    BalasHapus
  2. ngak bisa bro..., soalnya tampilan ini memerlukan aplikasi yg harus d instal...., jadi kalo mau tampilannya sama dengan yg d komputer ente..., ente instal aja aplikasi yg sama di komputer yg ente pake.......
    ntar akan secara otomatis terdetek oleh aplikasinya...

    BalasHapus


hostgator couponhostgator promos