Selasa, 27 Desember 2011

Merubah Tampilan Facebook ke Timeline

Belakangan ini telah ramai dibicarakan tentang Facebook Timeline, ada yang sempat bertanya apakah Facebook Timeline sama pada Timeline twitter ?..............awalnya saya berfikir itu sama, tapi ternyata berbeda, facebook Timeline hadir hanya untuk mengganti tampilan profil facebook, orang-orang hanya akan melihat facebook Timeline ketika dia berkunjung ke profil kita.

Cara Membuat Tampilan Facebook Timeline

Jika anda belum pernah melihat secara langsung facebook Timeline, silahkan berkunjung ke facebook saya di http://www.facebook.com/Cu.arientza07. Bagi pengguna facebook, facebook Timeline tidak dapat di nikmati secara otomatis dan hanya dapat di aktifkan secara manual, karena ini masih bersifat BETA atau dalam tahap Percobaan, Bagaimana, apakah anda tertarik untuk Membuat Tampilan Facebook Timeline ? jika anda tertarik silhkan klik Link http://www.facebook.com/about/timeline.
Anda akan melihat Preview tampilan Facebook Timeline dan jika anda setuju untuk menggunakannya klik "Get Timeline" atau "Dapatkan Kronologi".
 
Sumber : www.ivennuary.com
 
Semoga bermanfaat....
""Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih""

**** Baca Juga Artikel Lainnya ****

0 komentar:

Posting Komentar


hostgator couponhostgator promos