Selasa, 13 Desember 2011

Download Puppy Linux (OS Terkecil)


Setelah kemarin saya berpetualang bersama google, hehe tanpa sengaja saya menemukan OS atau operating system tergolong kecil di dunia, kenapa demikian, karena OS ini hanya memiliki ukuran 100 mb, hmmmm........
kecil sekali ya, dengan ukuran yang sekecil itu, OS ini mampu menggantikan posisi windows di PC anda, tapi karena OS ini ukurannya sangat kecil maka fitur yang terdapat di dalamnya sangat minimal, meliputi pemutar musik, email, browser, catatan, draw (pengganti ms word) dan paint, dengan ukuran yang sekecil itu saya rasa aplikasi ini cukup memiliki banyak fitur, berikut saya perkenelkan lucid puppy atau akrab dipanggil puppy linux, hmmm, pengen menjajal bagaimana operating system ini bekerja ? silahkan download file iso nya langsung di akhir postingan ini, tapi baca dlu sampe habis..., baru download....., Oke...!!


NB: Bagi yang belum professional jangan pernah sekali kali menjalankan aplikasi ini di pc anda.

Download PUPPY LINUX 5.2.0 
""Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih""

**** Baca Juga Artikel Lainnya ****

7 komentar:

  1. Numpang sedot Mas Bro........

    BalasHapus
  2. Monggoo.......Silahkan.....

    kalo ada yang mau request game ato software silahkan masukan requesan kalian di kolom komentar dibawah atau bisa juga di kolom Hubungi saya yang di atas

    BalasHapus
  3. masih banyak yang lebih kecil dari pada puppy linux , seperti yang paling kecil yang saya temui adalah mikeOS , kemudian ada Tiny Core , ada juga DSL ....

    saya juga penulis tentang linux , mohon di kunjungi sebentar
    http://mnrpuls.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. lam kenal mas.
    ane reques game residen evil 5 dong mas. tpi ukuran nya yg kecil bnget.
    alnya daerah ane lelet buat OL gto,
    maklum plosok deso, heee,,,
    lw dah ada ksih tau ya mas,
    ke alama fb za. denasta_dena@yahoo.com.
    makasih bnyak sbelum nya,
    ijin sedot,

    BalasHapus
  5. lam kenal mas.
    ane reques game residen evil 5 dong mas. tpi ukuran nya yg kecil bnget.
    alnya daerah ane lelet buat OL gto,
    maklum plosok deso, heee,,,
    lw dah ada ksih tau ya mas,
    ke alama fb za. denasta_dena@yahoo.com.
    makasih bnyak sbelum nya,
    ijin sedot,

    BalasHapus
  6. kalo mau kecil pake kgb archiles

    BalasHapus
  7. pake virtual box aja atau pake vmware di pc

    BalasHapus


hostgator couponhostgator promos