Sabtu, 07 April 2012

Download di 4 shared "Nggak Pake Lama"

Sobat sekalian kali ini Jul mau berbagi sebuah tips ampuh untuk mempercepat loading file pada 4 shared yang terkadang membuat kita jengkel untuk menunggu, coba sobat bayangin masa hanya untuk mendownload sebuah file "lagu Mp3" kita harus nunggu selama 300 detik kan bete jadinya...??, ya ngak Sob..??

Nah untuk mempersingakat waktu tunggu agar lebih cepat simak baik-baik artikel Jul berikut ini.

  1. Pertama-tama sobat masuk terlebih dahulu ke situs 4shared.com atau ke link file yang menggunakan 4 shared sebagi tempat downloadnya.
     
  2. Kalau sudah dapat link yang akan sobat download, langsung saja sobat ketikan kode berikut ini pada address bar browser sobat: javascript:alert(c=1)
     
  3. lalu tekan tombol enter, apakah yang terjadi tarraa.... :: maka akan muncul sebuah alert box , sampai di sini sobat tekan saja ok.
     
Dan hasilnya dapa sobat saksikan sendiri..., bagaimana..., hebat bukan Trik Jul kali ini....??......, Lebay.....gkgkgk..

jangan lupa comentnya....:D


""Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih""

**** Baca Juga Artikel Lainnya ****

1 komentar:


hostgator couponhostgator promos